Rumah Sunat Solo

REKOMENDASI RUMAH SUNAT SOLO 0856.4728.3432

RUMAH SUNAT SOLO
Jl. Letjend Sutoyo no.56, Bibis Luhur Nusukan Surakarta 085 647 283 432

Mencari rekomendasi dan informasi tentang metode apa yang paling nyaman bagi anak di @rumahsunatsolo yang tersedia banyak metode unggulan. Diantaranya Smart Klamp, Metode Sunat Lem, Metode Khitan Gomco, atau Metode Flashcutter atau biasa orang awam disebut Sunat Laser, juga ada Metode milenial terkini. Di rumah sunat solo akan dijelaskan secara gamblang tentang kelebihan masing masing metode nya. Juga akan diperiksa adakah kelianan pada penis anak ataukah normal normal saja. Akan dijelaskan pula bagaimana perawatan pasca sunat.

Dari sekian banyak pasien sunat yang paling sering dipilih adalah Metode Laser. Selain harga yang ekonomis anak juga merasa nyaman karena bebas aktifitas, juga makan apa saja boleh tidak ada pantangan. Dilihat dari testimony anak yang sunat pakai Metode Sunat Laser di rumah sunat solo, semua anak merasa puas karena tidak merasakan sakit, jauh dari yang katanya teman teman bilang seperti digigit harimau. Perawatan di rumah juga cukup mudah, hanya minum obat teratur dan harus makan gizi yang lengkap, simple dan tidak ribet nyaman tidak harus pakai sarung kayak jamannya bapak bapak dahulu kala.

Proses pengerjaan Sunat Laser tidaklah lama, sementara orang tua mengisi data anak diajak kenalan sama team khitannya, pertama anak ditanya apa kesukaanya, apa hoby nya, teman terdekatnya dan lain sebagainya, sehingga tanpa disadari akan terjalin keakraban antara Pengkhitan sunat dengan si anak, setelah dirasa nyaman anak akan di hypno sebagai awal mulainya prosesi pembiusan, dalam alam bawah sadarnya anak di hypno di ajak ke pola pikir yang nyaman dan menyenangkan sesuai dengan hoby maupun kesukaannya tadi, anak yang semula takut akan menjadi berani dan enjoy-enjoy saja dalam melalui proses khitannya.

Tanpa terasa proses sunat yang sebenarnya mulai berlangsung, si anak masih nyaman saja dalam buaian khayal yang diciptakan nya sendiri, ada yang seolah olah sedang main play station bersama teman temannya. Semua sesuai imajinasi kesukaan si anak yang di gali dari percakapan dengan pengkhitan sebelum dilakukan proses pembiusan atau pada fase perkenalan.
Ketika setelah melalui test ambang rangsang nyeri sudah tidak merasakan apa apa barulah di siapkan semua instrument perlengkapan sunat. Mula-mula di bersihkan area yang akan dilakukan peng-cutting-an, kemudian untuk pembiusan di rumah sunat solo menggunakan alat modern dan canggih yaitu dengan Free Needle Injection ( Bius Tanpa Jarum Suntik ) dan Bius Ramah Anak. Setelah itu dilakukan pengukuran, ukuran yang pas berapa bagi sang anak, karma tidak sama antara anak satu dengan anak yang lainnya. Setelah didapat ukuran klamp pada posisi preputium jam 12 dan 6 – tarik keatas dan klem lurus sesuai tanda ukuran tadi – kemudian dilakukan cutting dengan laser.

Setelah selesai anak diajak berfoto untuk di dokumentasikan dan diminta memberikan testimoni, bertujuan selain sebagai dokumen juga sebagai bentuk support ke teman teman yang belum sunat supaya tidak perlu takut untuk sunat.

Lokasi rumah sunat solo yang berada di tengah kota mudah di jangkau dari berbagai arah menjadikan tempat sunat favorit bagi masyarakat solo dan juga kota kota sekitar nya.
Tim medis yang handal berpengalaman dan khusus expert di bidang sunat menjadikan tenaga yang cekatan terampil dan mumpuni. Pengkhitan yang berpengalaman dan senior yang expert di dunia sunat, hingga kini sudah ribuan anak yang telah disunat, jam terbang tidak diragukan lagi. Pak Singgih juga aktif di KHITAN NUSANTARA, tidak jarang Pak Singgih memberi bimbingan dan sharing ilmu ke para sejawat dan praktisi sunat di khitan nusantara.

Dalam perkembangannya RUMAH SUNAT SOLO selalu mendelegasikan baik team khitan maupun asisten pada acara seminar maupun workshop sunat, sehingga upgrade ilmu khitan selalu yang terbaru. Dengan adanya inovasi-inovasi terbaru dan terupdate diharapkan lebih memudahkan praktisi khitan dalam proses khitan dan juga anak-anak lebih berani dan tidak merasa phobia terhadap proses sunat, suntik, jarum jahit dll yang berhubungan dengan sunat. Kita kembalikan kepada orang tua untuk memilih dengan bijak terhadap tehnik-tehnik yang bervariasi ini yang sekiranya lebih cocok.

RUMAH SUNAT SOLO
Jl. Letjend Sutoyo no.56, Bibis Luhur, Nusukan, Surakarta

085 647 283 432
085 879 120 199
www.rumahsunatsolo.com

IG : @rumahsunatsolo
@akupunkturkhitansolo
Youtube : Rumah Sunat Solo
Tiktok : @rumah sunat solo
Facebook : Griyasehat Prima Hati

khitan modern, khitan laser, khitan klamp, khitan konvensional, khitan stapler, khitan lem, khitan ring, khitan gemuk, reparasi khitan, khitan jaman now, khitan bahagia, hipno khitan, solo, khitan modern solo, khitan laser solo, khitan klamp solo, khitan konvensional solo, khitan stapler solo, khitan lem solo, khitan ring solo, khitan gemuk solo, reparasi khitan solo, khitan jaman now solo, khitan bahagia solo, hipno khitan solo
khitan modern, khitan laser, khitan klamp, khitan konvensional, khitan stapler, khitan lem, khitan ring, khitan gemuk, reparasi khitan, khitan jaman now, khitan bahagia, hipno khitan, solo, khitan modern solo, khitan laser solo, khitan klamp solo, khitan konvensional solo, khitan stapler solo, khitan lem solo, khitan ring solo, khitan gemuk solo, reparasi khitan solo, khitan jaman now solo, khitan bahagia solo, hipno khitan solo, khitan bius tanpa di suntik

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *