Rumah Sunat Solo

rumah sunat solo

RUMAH SUNAT MENYENANGKAN DI SOLO 085.647.283.432

RUMAH SUNAT SOLO
Jl. Letjend Sutoyo no.56, Bibis Luhur, Nusukan, Banjarsari 085 647 283 432
SOLO

Sunat tidak suntik di Solo.
Rumah sunat Solo 0856-4728-3432 yang beralamat di Jl. Letjend Sutoyo no.56, Bibis Luhur, Nusukan, Banjarsari Solo adalah sebuah layanan kesehatan khusus di bidang sunat modern. Sunat yang menyenangkan dan nyaman bagi anak dan orang tua.
Kini rumah sunat Solo menghadirkan banyak “terobosan” baru terkait metode sunat agar proses penyembuhannya lebih cepat dan tidak sakit sama sekali, baik proses sunat yang dilakukan pada anak-anak maupun orang dewasa. Nah, karena metode sunat semakin bervariasi, sebagian orang tua mungkin akan bingung untuk memilih mana yang paling aman untuk buah hatinya.
Customer care rumah sunat Solo akan menerangkan secara gamblang dan jelas dari berbagai tiap metode dan masing masing kelebihan metode sunat yang menjadi pilihan. Semua metode menawarkan hal yang menyenangkan nyaman dan tidak sakit.
Masalah kecepatan penyembuhan pasca khitan bergantung oleh banyak hal. Antara lain, kondisi kesehatan individu, pola makan yang banyak mengandung protein, kondisi sterilisasi alat dan tempat pada saat tindakan, serta pemilihan metode dan teknik sunat atau khitan. Tidak kalah penting adalah faktor pengalaman tenaga medis yang melakukan khitan sangat menentukan kualitas kesembuhan serta hasil penyunatan.
Pada dasarnya Sunat modern bertujuan yang sama yaitu membersihkan diri dari berbagai kotoran serta penyebab penyakit yang mungkin melekat pada ujung penis yang masih ada kulit preputiumnya. Ketika bersunat atau berkhitan, sebagian preputium yang menutupi jalan keluar urine dibuang sehingga kemungkinan kotoran untuk menempel atau berkumpul di ujung penis jadi lebih kecil. Ini karena penis lebih mudah dibersihkan. Terbukti penis laki – laki yang disunat lebih higienis.
Seiring dengan perkembangan zaman, metode sunat atau khitan semakin berkembang dari tehnik tradisional ke tehnik sunat modern. Metode sunat modern membuat tindakan lebih nyaman dan minim komplikasi. Rumah sunat Solo merupakan pelayanan khitan yang sesuai dengan kebutuhan, baik individu maupun keluarga. Kami hadir beserta ayah bunda untuk memberikan layanan terbaik kepada buah hati ayah bunda.

TENTANG TRAUMA ANAK
Tidak dipungkiri bahwa Hal yang paling di takuti anak anak pada proses khitan adalah ketika suntik, dan kini untuk menciptakan rasa nyaman dan menghindari dari rasa takut sunat, di rumah sunat Solo menghadirkan bius ramah anak, yaitu dengan hypno tidak suntik, anak dibawa ke alam bawah sadar ke hal yang disenangi dan digemari anak anak. Ketika anak dalam fase terhypnotis itulah dokter melakukan tugas nya sebagai medis dalam proses khitan.
Pada kenyataan Anak yang akan disunat tentulah punya perasaan deg deg an, was was dan takut itu pasti, karna anak bukanlah manekin atau boneka yang hanya diam dan manut apa yang di instruksikan dokter sunat nya, perlu pendekatan psikologis, berbicara dari hati ke hati sehingga timbul rasa kedekatan antara dokter dan anak yang hendak di sunat. Seorang dokter sunat profesional harus menyelami apa yang dirasakan anak yang akan disunat. Perasaan takut dan was was pasti akan dialami, apalagi yeng mengalami trauma akibat di takut takuti temannya menjadikan sebuah ketakutan yang luar biasa. Pada saat keadaan seperti inilah peran psikologis sangat di butuhkan. Pendekatan untuk meyakinkan bahwa sunat tidak lah sesakit apa yang dibayangkan. Ada pengembangan ilmu hypnotis untuk kenyamanan anak. Ada juga trik anak disuruh main game untuk mengalihkan perhatian sunat nya.kreatifitas dokter sunat diperlukan sekali untuk pendekatan psikologis anak.

HAL YANG MENYEBABKAN ANAK TRAUMA
Anak takut untuk sunat banyak sebab nya, hal-hal yang perlu untuk diperhatikan adalah sebagai berikut :
1. Jangan di takut takuti, sebuah candaan yang sederhana guyonan bisa menimbulkan sebuah kejadian yang fatal, misal sebelum berangkat sunat anggota keluarga kadang ada yg bercanda… “awas lho nanti di sutik di bagian tititnya pakai jarum besar sakitnya minta ampun”, atau di bilang, “awas lho nanti di potong nya pakai pisau yang besar” dan sebagainya. Hal yang sebenarnya bukan serius akan tetapi mempunyai dan menimbulkan dampak yang luar biasa. Candaan oleh sang anak dianggap serius, akibatnya mental jatuh dan pas sampai di rumah sunat ngambek nangis tidak jadi sunat, hal demikian harus dihindari.
2. Tidak ada salahnya janjikan hal hal yang menjadi idaman anak. Misal setelah sunat nanti akan diajak piknik ke bali, atau hal-hal lain yang di idamkan anak. Hal sederhana inilah yang bisa menimbulkan sebuah kebulatan tekad dan menambah semangat anak untuk segera di sunat.
3. Puji atau sanjung si anak, bahwa anak yang berani sunat adalah anak ayah yang jagoan, anak ayah yang sholeh dan lain sebagainya. Secara psikologis sebuah sanjungan akan memberikan kekuatan mental dan anak akan berbesar hati.
4. Berikan penjelasan yang detail dan rinci bahwa semua orang laki laki harus sunat, karna sunat tuntutan agama dan kesehatan, sunat merupakan pintu gerbang sebuah kedewasaan, berikan juga motivasi kalau yang sunat akan disanjung kawan kawan nya, karna mental jago yang tidak takut.
5. Yakinkan bahwa sunat jaman sekarang ini sunat modern, tidak perlu pakai sarung, tidak perlu harus tiduran, tidak boleh makan makanan enak. Sunat sekarang banyak metode nya yang semua nyaman bagi anak. Misal sunat klem habis disunat pun akan bebas aktifitas bermain, pakai celana seperti biasa, makan juga makan yang enak enak jutru di anjurkan banyak makan daging.

Alasan kenapa anak senang khitan di rumah sunat Solo :
Dalam pendekatannya dokter selalu ramah dan menempatkan diri sebagai om-nya sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang erat, selain pakai hypnotis tentunya. Pada pelaksanaannya pun anak dibikin rileks terlebih dahulu, diajak ngobrol.
Dibawah ini penjelasan bagaimana proses khitan senang hati bahagia:
• Dalam keadaan sendiri anak akan tumbuh keberanian dan justru akan semakin yakin karna biasanya anak kalau ditungguin orang tuanya akan kolokan manja dan cengeng.
• Proses hypnokhitan haruslah tenang agar supaya sugesti yang di masukkan ke alam pikir anak akan masuk secara sempurna dan tidak menggangu konsentrasi anak dalam jalannya proses hypnoteraphy.
• Ruang tindakan adalah area steril, kalau ada yang banyak masuk akan beresiko paparan infeksi yang terbawa masuk, karna sunat adalah tindakan bedah medis.
• Tidak jarang orang tua yang ikut menyaksikan akan terbawa arus ketika pada saat di lakukan sunat, dari yang nangis, tidak tega, atau tidak jarang justru orang tuanya yang pingsan. Sementara anaknya malah tenang tenang tanpa ada rasa sakit atau rasa apapun.
• Sunat adalah sebuah peristiwa sebagai pintu gerbangnya kedewasaan anak, kalau ditungguin dan dimanjain terus, kapan akan menjadianak yang dewasa. Ini hanya sebuah filososfi akan tetapi inilah memang yang terbaik.
• Kadang orang tua mengabadikan berupa video atau photo pada saat tindakan medis. Hal ini tidak diperkenankan karna kalau sampai di lihat khalayak ramai dan di tonton sama anak yang belum sunat akan menimbulkan suatu ketakutan dan trauma bagi anak ang melihat dokumentasi tersebut.
• Setelah selesai melakukan prosesi sunat di ruang tindakan anak biasanya akan mengabadikan moment ini.
Rumah sunat Solo adalah pusat layanan sunat modern tempat sunat bayi, sunat anak, sunat dewasa, sunat gemuk, sunat berkebutuhan khusus di Wilayah kota Solo dan sekitarnya, pilihan ayah bunda, di rumah sunat Solo ditangani oleh dokter terpercaya, memiliki reputasi baik.
Rumah sunat Solo menyediakan photobooth yang monumental untuk di upload atau sebagai dokumentasi pribadi. Sunat menyenangkan, ceria di rumah sunat Solo.

RUMAH SUNAT SOLO
Jl. Letjend Sutoyo no.56, Bibis Luhur, Nusukan, Banjarsari 085.647.283.432
SOLO
www.rumahsunatsolo.com

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *