Rumah Sunat Solo

085-647-283-432 & 085-879-120-199 KHITAN SUNAT SAMBIL MAIN PLAYSTATION

Rumah Sunat Solo di Banjarsari,
WA 085-647-283-432 & 085-879-120-199
Sunat bukan hanya tindakan medis, ada budaya, ada tradisi, ada ritual tertentu, ada pesta,,, yang jelas sunat melibatkan banyak pihak, sunat bikin repot orang banyak, sunat bikin seneng orang banyak, apapun itu,,,,biarkan orang tua yang memikirkan..
Untuk anak sunat nyaman tidak sakit dan bahagia serahkan ke Rumah Sunat Primahati Solo 0818.0442.0376, itu tugas dan motto Rumah Sunat Primahati Solo. Kota Solo terkenal akan adat dan budaya, Rumah Sunat Primahati Solo terkenal dengan rumah sunat modernnya. Dengan banyaknya pilihan yang ada di Rumah Sunat Primahati Solo, serta keberhasilan yang memuaskan dari masyarakat untuk diberikan layanan di Rumah Sunat primahati Solo adalah layanan di Kami.
Rumah sunat solo di Banjarsari memberikan fasilitas yang membuat anak menjadi lebih nyaman, tenang dan bahagia saat di lakukan tindakan. Yaitu dengan cara anak di suruh main Playstation saat dilakukan tindakan khitan. Anak di suruh memilih game yang di sukai, biasanya game playstation yang paling di sukai anak yaitu GTA, Sepak Bola, Basara, God Of War, Downhill, Smackdown dan masih banyak lagi .

Jadi Pengkhitan tidak perlu repot untuk menenangkan anak, sehingga proses khitan bisa berjalan dengan lancer dan anak bisa menikmati game Playstation tersebut .
Metode Sunat Modern Rumah Sunat Solo di Banjarsari :
 Sunat Klamp
Adalah sebuah alat disposible sunat modern yang terdiri dari dua buah instrumen berupa tabung dan alat klamp nya sebagai penjepit pengganti jahitan. Alat sunat modern ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2001 di german pada saat kongres dokter sedunia. Dalam waktu yang tidak begitu lama alat smartklamp ini langsung mendapat respon yang luar biasa dari para praktisi sunat dan dokter khitan, alat yang disposible sekali pakai yang steril dan higienis menjadikan suatu nilai plus yang tidak didapat dari sunat metode lain.

Dalam perjalanannya alat modern klamp ini berkembang dengan pesat, sehingga para kreator dokter khitan berlomba – lomba untuk mendesign lebih menyempurnakan alat yang sudah ada. Salah satu nya asalah alis klamp, Dokter Vedat asal Turkey memodifikasi alat klamp ke arah yang makin simple, mudah pemasangan dan anatomis mengikuti lekuk dari gland penis. Sehingga akan terasa nyaman pas ketika aplikasi pada proses sunat.

 Sunat Lem
Metode yang satu ini agak janggal dan asing di telinga masyarakat. Jarang terdengar gaungnya semacam sunat laser. Metode sunat lem menggunakan cairan khusus, semacam lem khusus bedah yang berfungsi menyatukan dan menutup dua jaringan kulit yang terpisah. Dalam mengaplikasikan metode sunat lem sehabis di anastesi masuk prosesi cutting, setelah kulit terpotong pada marker yang telah di garis yaitu pada atas corona glandis nya. Setelah prosesi cutting barulah disatukan dengn cairan lem bedah sebagai pengganti jahitannya. Pada metode sunat le mini ada 2 kemungkinan, bisa diperban atau juga bisa tidak diperban, tergantung usia anak dan besarnya penis. Metode sunat lem boleh makan apapun daging telur, maupun buah sayur, tapi tidak diperbolehkan kena air terlebih dahulu hingga waktu yang telah ditentukan oleh dokter sunatnya.

 Sunat Laser
Istilah yang sering digunakan oleh masyarakat yang seharusnya adalah elektro couter. Sunat laser couter mempunyai kelebihan minimal perdarahan dan cepat dalam pengerjaannya. Metode ini tergantung operator yang mengerjakanuntuk kerapian hasil sunatnya. Rumah Sunat Primahati Solo adalah sebuah pilihan tempat khitan karena mempunyai operator sunat yang handal dan berpengalaman tinggi.

 Sunat Stapler
Merupakan metode terbaru dan langsung booming karena sunat yang dengan sekali klik sudah memotong sekaligus menjahit dalam sekali tindakan. Hasil yang rapi menjadikan menu yang banyak diminati terutama sunat dewasa jauh lebih nyaman dengan menggunakan metode stapler.
Gengsi orang tua juga akan terangkat karna memang tarif sunat stapler ini 3 – 4 kali lipat dari tarif sunat modern yang lain. Rumah Sunat Solo adalah tempat sunat recommended dan termurah di Banjarsari Solo.
Untuk informasi dan reservasi bisa ke alamat :
RUMAH SUNAT SOLO
Jl. Letjend Sutoyo No. 56 Bibis Luhur
RT 07 / RW 21
Banjarsari – Solo
Telp/wa. : 0881 4194 677
: 085647283432
: 085879120199
Ig : @rumahsunatsolo dan @akupunkturkhitansolo
Youtube : Rumah Sunat Solo
Web : www.rumahsunatsolo.com
Facebook : Griyasehat Prima Hati

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *