Rumah Sunat Solo

KHITAN/ SUNAT BERPENGALAMAN, PROFESIONAL, BERKOMPETEN DAN CEPAT SEMBUH DI SOLO

KHITAN/ SUNAT BERPENGALAMAN, PROFESIONAL, BERKOMPETEN DAN CEPAT SEMBUH DI SOLO
Rumah Sunat Primahati Solo
0881.4194.677
0858.7912.0199,
Sunat modern bertujuan yang sama yaitu membersihkan diri dari berbagai kotoran serta penyebab penyakit yang mungkin melekat pada ujung penis yang masih ada kulit preputiumnya. Ketika bersunat atau berkhitan, sebagian preputium yang menutupi jalan keluar urine dibuang sehingga kemungkinan kotoran untuk menempel atau berkumpul di ujung penis jadi lebih kecil. Ini karena penis lebih mudah dibersihkan. Terbukti penis laki – laki yang disunat lebih higienis, terbebas dari penyakit infeksi kemih yang menyertai.
Rumah Sunat Primahati Solo dilengkapi alat- alat penunjang sunat modern dan canggih dan menghilangkan alat khitan dapat menjadi sumber ketakutan bagi seorang yang akan dikhitan, seperti gunting, alat penjepit, serta alat potong yaitu kauter yang menyala seperti bara api membuat siapapun baik orang dewasa terlebih anak-anak yang mau melaksanakan khitan merasa takut dan menegangkan
Rumah Sunat Primahati Solo tempat rekomended dan profesional yang menjadikan tempat favorit bagi masyarakat Solo yang hendak berkhitan, tepat nyaman dan banyak menu pilihan metode sunat modern.
Rumah Sunat Primahati Solo ditunjang ahli khitan yang professional dan berkompeten dibidang sunat sejak puluhan tahun yang lalu. Sudah ribuan anak disunat di Rumah Sunat Primahati Solo menjadikan tempat sunat center khitan di Kota Solo Raya dan sekitarnya.

Rumah Sunat Primahati Solo dalam prosesi khitan anak dihypnotis, sehingga akan terasa nyaman dan mengasyikkan. Disediakan pula play station anak akan lupa kalau sedang melakukan tindakan sunat.
Yakinkan bahwa sunat jaman sekarang ini sunat modern, tidak perlu pakai sarung, tidak perlu harus tiduran, tidak boleh makan makanan enak. Sunat sekarang banyak metode nya yang semua nyaman bagi anak. Misal sunat klem habis disunat pun akan bebas aktifitas bermain, pakai celana seperti biasa, makan juga makan yang enak enak justru di anjurkan banyak makan daging.
Alasan kenapa anak senang khitan di Rumah sunat primahati solo,,,
Yaaa…karena dalam pendekatannya operator sunatnya selalu ramah dan menempatkan diri sebagai ‘om nya sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang erat, selain pakai hypnotis tentunya, dalam pelaksanaannya pun anak dibikin rileks terlebih dahulu, diajak ngobrol, diajak berdoa, disuruh main play station.
Khitan asyik tidak sakit dan menyenangkan merupakan motto Rumah Sunat Primahati Solo.
Tidak hanya sebagai Pelopor Sunat Modern di Kota Solo Raya dan sekitarnya Rumah Sunat Primahati Solo juga mempunyai banyak kelebihan yang akan menjawab semua kecemasan ayah bunda, antara lain :
 Tenaga medis professional dan berpengalaman;
 Tempat yang nyaman;
 Sunat yang tidak sakit;
 Pasca sunat bisa langsung aktifitas;
 Pelayanan yang prima.

Layanan adalah seni dari seorang operator, salah satu faktor eksternal kesembuhan adalah hasil operator yang profesional, kompeten dan berpengalaman.
Rumah Sunat Primahati Solo adalah tempat sunat operator yang berjiwa seni dalam memberikan layanan sunat, profesional, kompeten dan berpengalaman.

Untuk informasi dan reservasi bisa ke alamat :
RUMAH SUNAT PRIMAHATI SOLO
Jl. Letjend Sutoyo No. 56 Bibis Luhur
RT 07 / RW 21
Banjarsari – Solo
0881.4194.677
0858.7912.0199
www.rumahsunatsolo.com
IG : @rumahsunatsolo dan @akupunkturkhitansolo
Youtube : Rumah Sunat SOlo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *