Rumah Sunat Solo

KLINIK KHITAN / SUNAT BAYI, ANAK & DEWASA DI SOLO Rumah Sunat Solo, 0856.4728.3432

KLINIK KHITAN / SUNAT BAYI, ANAK & DEWASA DI SOLO
Rumah Sunati Solo,
0856.4728.3432,
Sebuah tempat layanan khitan yang benar – benar prima di Kota Solo,
Pelayanan sunat yang ramah, tempat khitan yang mewah, serta banyak metode sunat modern yang disuguhkan menjadikan Rumah Sunat Solo sebagai tempat sunat pilhan bagi masyarakat Solo – Sukoharjo- Karaganyar – Wonogiri – Sragen dan kota kota sekitarnya.
Rumah Sunat Solo memberikan suguhan yang istimewa dengan fasilitas ruang tunggu TV besar beserta play station sebagai hiburan ketika antri menunggu giliran sunatnya,
Metode sunat modern yang dilengkapi dengan ilmu hypnotis dan hypnoteraphy membuat proses anak semakin nyaman, anak yang semula takut dipengaruhi alam pikir bawah sadarnya di ajak main imajinasi dan akhirnya terhypnotis ketika sedang prosesi sunat.
LAYANAN SUNAT BAYI
Salah satu layanan unggulan Salah satu layanan unggulan sunat Rumah sunat primahati solo adalah sunat bayi. Banyak manfaat yang didapat dari sunat bayi, akan tetapi banyak pula orang tua yang tidak tega mendapati anak mereka yang masih kecil dilakukan sunat, padahal banyak sekali maanfaat yang didapat.

Manfaat sunat bayi,
 luka lebih cepat sembuh.
 Tidak terpengaruh psikologis pada anak.
 Tidak perlu repot membujuk anak untuk melakukan sunat.
 Terhindar dari penyulit khitan (penis tenggelam pada anak gemuk, fimosis anak).
 Mencegah penyakit infeksi saluran kencing (ISK).
 Proses pengerjaan yang relative lebih cepat.
 Anak terhindar dari trauma khitan.
 Lebih ekonomisdan perawatan pasca khitan lebih mudah.
 Anak akan tumbuh kembang lebih sehat dan lebih cerdas.
Layanan Sunat Anak,
Rumah Sunat Primahati Solo mengusung layanan sunat modern sebuah metode terkini yang paling mutakhir dan menjadikan anak lebih nyaman dalam proses sunat nya.
Jenis metode sunat anak modern antara lain :
 Metode Flashcuter, metode couter laser yang dengan hecting jelujur semi kunci membuat hasil rapi maksimal dan minim perdarahan.
 Metode Klamp, metode ini merupakan metode favorit yang banyak diminati karna terkenal nyaman dan bisa bebas aktifitan dan boleh kena air.
 Metode Lem, sebuah kreasi baru yang menggabungkan unsur lem bedah sebagai pengganti jahit, amat cocok bagi anak yang takut jarum .
 Metode Gomco, sebuah metode klasik tapi ini membooming lagi karna hasil yang rapih dan presisi serta pas untuk ukuran anak. Metode ini bisa di kombinasi dengan lem untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 Metode Winkle, metode ini hampir sama dengan metode sunat gomco, yang membedakan hanya alat saj yang lebih sederhana.
 Metode Stapler, inilah metode yang paling terbaru alat disposable dengan sekali pakai, satu kali tindakan sudah mewakili memotong, menjahit serta membentuk yang lebih presisi simetris.
LAYANAN SUNAT DEWASA
Layanan sunat dewasa berbeda dengan layanan sunat anak, sunat dewasa anatomis dan pembuluh darah yang besar, sehingga metode yang digunakan pun tidak lah sama .
 Metode Stapler
Sebuah metode pilihan utama untuk sunat dewasa, di Rumah Sunat Solo. Metode stapler merupakan pilihan utama sunat dewasa. sebuah metode yang terbaru dan tercanggih cocok bagi orang dewasa yang aktifitasnya tinggi dan benar – benar nyaman tidak terasa ketika sedang sunat. Ada beberapa jenis stapler yang digunakan, Rumah Sunat Solo pasti akan memilih hal yang nyaman dan pas bagi yang hendak sunat dewasa atau khitan mualaf.

 Metode Flashcutter
Sebuah metode yang menggunakan pisau bedah untuk memotong jaringan, sehingga minim perdarahan dan cepat sembuh tentunya. Metode ini jaman dulu terkenal dengan metode sunat laser, karena dalam penggunaan cutter ini menggunakan nama LASER, sehingga terkenal dengan sebutan sunat laser. Hal yang sebagian masyarakat beranggapan sunat dengan menggunakan sinar laser.

Untuk informasi dan reservasi bisa ke Alamat :
RUMAH SUNAT SOLO
Jl. Letjend Sutoyo No. 56 Bibis Luhur
RT 07 / RW 21
Banjarsari – Solo
0856.4728.3432
0858.7912.0199
www.rumahsunatsolo.com
www.infokhitan.com
IG : @rumahsunatsolo dan @akupunkturkhitansolo

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *