Rumah Sunat Solo

SUNAT TERMURAH BANYAK METODE SOLO RUMAH SUNAT SOLO 081-804-420-376 / 085-647-283-432

SUNAT TERMURAH BANYAK METODE SOLO
RUMAH SUNAT SOLO 085-647-283-432 / 0881-4194-677

Rumah Sunat Solo yg beralamat di Jl. Letjend Sutoyo no.56, Bibis Luhur, Nusukan, Banjarsari, Solo merupakan “Tempat Sunat Modern dan Tetlengkap” , yang berbasic khitan modern dengan layanan terbaik dan professional.
Rumah sunat solo memberikan variasi harga termurah yang yang sesuai dengan budgate.
Harga yang murah tetap pelayanan prima dan mutu sunat terbaik di solo

Arti Sunat sendiri adalah
Berdasarkan dari pengertian, sunat atau khitan berasal dari bahasa arab kha-ta-na yaitu “memotong”, sebagian ahli bahasa mengkhususkan lafadz khitan untuk laki-laki. Adapun dalam istilah syariat, dimaksudkan dengan memotong kulit yang menutupi kepala penis bagi laki-laki.
Manfaat Sunat
Manfaat sunat atau khitan bagi kesehatan pria menurut The American Academy of Pediatrics (AAP), di bawah ini:
1. Sunat membuat pria lebih mudah mencuci dan membersihkan bagian intimnya, sehingga
2. Sunat tidak mempengaruhi fungsi dan gairah seksual pria
3. Sunat tidak mempengaruhi kesuburan pria.
4. kebersihannya terjaga. Sedangkan pria yang tidak disunat, sulit untuk menjaga kebersihan area genitalnya karena adanya kulup yang menutupi.
5. Sunat dapat mengurangi risiko kanker penis. Walaupun jenis kanker ini sangat jarang, namun umumnya pria yang disunat memiliki risiko lebih kecil. Selain itu, wanita yang memiliki pasangan pria yang sudah disunat pun kecil kemungkinannya terkena kanker serviks.
6. Sunat dapat mengurangi risiko infeksi saluran kemih. Selain itu, pria yang disunat juga akan mengurangi risiko infeksi tersebut pada pasangannya.
7. Sunat dapat mengurangi risiko infeksi penyakit menular seksual (IMS), termasuk HIV. Namun tentu saja, melakukan seks yang aman tetap menjadi hal yang penting.
8. Sunat dapat mencegah terjadinya masalah pada penis. Salah satunya, kulup pada penis yang tidak disunat terkadang sulit ditarik ke atas (fimosis). Hal ini dapat menyebabkan peradangan di kulup atau kepala penis.

Kontra Indikasi Dilakukan Tindakan Sunat
Pasien yang memiliki kondisi medis tertentu tidak dapat melakukan tindakan sunat atau sirkumsisi, karena dapat berisiko terjadinya komplikasi. Beberapa kondisi medis tertentu tersebut seperti adanya hipospadia di muara uretra yang terletak tidak pada ujung penis, tetapi pada bagian ventral penis. Pasien juga tidak dapat melakukan tindakan sirkumsisi apabila memiliki kelainan pembekuan darah, sepertihemofilia dan anemia aplastik.

Metode sunat modern di rumah sunat solo yang banyak diminati anak sekarang adalah metode sunat klamp, sebuah terobosan sunat modern yang di kenalkan sejak th 2001 dan langsung mendapat respon yang luar biasa dari dokter sunat maupun praktisi khitan di seluruh dunia, pun demikian pula dokter sunat di Indonesia langsung mendapat tempat.
– apa itu sunat klamp… sunat klamp adalah sebuah metode sunat modern yang mengusung sunat praktis terdiri dari dua komponen yaitu tabung dan klamp sebagai pengganti jahit pada proses sunat modern. . Sunat modern smartklamp mempunyai keunggulan pemasangan alat yang relative singkat yaitu sekitar 15 – 20 menit, alat ini juga meminimalkan perdarahan, karna smartklamp alat sebagai pengganti jahit maka nekrose yang terbentuk selama penyembuhan inilah sebagai perekat nya, hasil yang aestetik dan presisi menjadikan alat ini sebagai metode sunat modern pilihan bagi dokter sunat. Keistimewaan lain alat smartklamp ini plastisol yang ringan dan nyaman, smartklamp di design sebuah alat yang disposable sekali pakai jadi aman dari penularan penyakit lain.
– Keunggulan sunat metode klamp… sunat modern dengan metode klamp ada berbagai keunggulan dibanding dengan sunat modern yang lain, antara lain..:
1. bahan bersifat plastisol yang ringan dan nyaman, steril dan higienis karna disposable sekali pakai aman bagi yang punya riwayat hemophili, atau anak yang berkepribadian khusus dan autis. Cocok juga bagi sunat bayi karna bebas kena air dan aman buat pergerakan
2. waktu pengerjaan yang cepat.. pengerjaan memerlukan waktu yang cukup singkat sekitar 15 – 20 menit, dengan tindakan yang cepat anak semakin nyaman dan tidak terlalu tegang, cepat selesai dan aman.
3. alat yang disposable.. satu anak satu alat sehingga anak aman dari tertularnya penyakit, lebih pribadi dan yakin, setelah selesai alat di hancurkan dan di buang. Dengan satu anak satu alat menjadikan sunat lebih berkelas dan eksklusive.
4. sunat smart klamp yeng menggunakan metode cincin sebagai pengganti jahit membuat anak nyaman, apalagi yang phobia akan jarum akan menjadikan lebih nyaman dalam melakukan sunatnya.
5. bentuk yang dihasilkan sunat klam akan lebih rapid an lebih presisi, luka yang dihasilkan dari klamp halus karna memang tidak dijahit sehingga menghasilkan luka yang halus dan bagus sempurana dan aestetik

Keungggulan Sunat Klamp
Beberapa keunggulan sunat klamp, antara lain :
1. Teknik sunat Klamp juga direkomendasikan Badan Kesehatan Dunia (WHO) Berdasarkan studi yang dilakukan pada tahun 2010, metode sunat klamp terbukti memiliki risiko perdarahan lebih kecil. Hasil studi tersebut menunjukkan bahwa dari 7.500 anak yang disunat menggunakan metode sunat klamp, total komplikasi akibat metode ini hanya sekitar 2 %. Jumlah tersebut tentunya jauh lebih rendah dibanding tingkat komplikasi pada metode sunat konvensional yang dapat mencapai angka 10 %. Karena tingkat kegagalan yang rendah itulah, Badan Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan Klamp sebagai metode sirkumsisi yang paling aman.
2. Proses sunat dengan metode sunat klamp hanya butuh 5 – 7 menit. Salah satu faktor yang membuat tehnik sunat klamp banyak digemari adalah prosesnya yang relatif singkat. Biasanya, hanya membutuhkan waktu 5-7 menit untuk melakukan sirkumsisi, berbeda dengan teknik sunat metode sunat konvensional yang dapat memakan waktu hingga 20 menit. Tidak heran jika metode satu ini sering digunakan pada acara sunatan massal.
3. Penyembuhan pasca sirkumsisi pun bisa lebih cepat. Selain prosesnya singkat, lama penyembuhan pasca sunat pun bisa lebih singkat, berbeda dari tehnik sunat konvensional, sunat klamp tidak membutuhkan jahitan. Meski demikian, risiko perdarahannya jauh lebih rendah. Untuk mempercepat proses pemulihan, pasien sunat biasanya diberikan obat atau salep yang digunakan pada area bekas sayatan. Tak jarang pula obat oral pun diberikan untuk mengurangi rasa nyeri.

Pada tehnik sunat klamp :
a. Tidak Perlu Diperban.
Teknik sunat dengan klamp ini merupakan satu-satunya tehnik sunat yang tidak menggunakan perban. Jadi, dengan tehnik sunat ini sangat cocok bagi anak-anak yang masih mengompol terutama pada sunat anak dan sunat bayi.
b. Boleh Mandi
Dengan tehnik sunat klamp, bekas luka di kulit-kulit kulup sudah terlindungi dengan jepitan klampnya, jadi sangat aman meski kena basah. Anak-anak yang habis dikhitan bisa bebas melakukan aktifitas mandi bahkan berenang selama alat Klamp terpasang.
Perawatan Pasca Khitan Klamp
Setelah sunat, anak tetap dapat beraktivitas seperti biasa, namun masih harus melakukan perawatan pasca khitan klamp. Berikut perawatan pasca sunat:
 Setiap kali selesai buang air kecil (BAK) atau buang air besar(BAB), bersihkan seperti biasa dengan air. Anak setelah sunat sangat dianjurkan untuk mandi seperti biasa.
 Sebelum memulai perawatan, orang yang akan melakukan perawatan harus membersihkan tangan terlebih dahulu menggunakan hand sanitizer.
 Setelah itu, baru gunakan cairan NaCl atau cairan steril. Cara membuka botol NaCl adalah buka bagian warna emas pada botol NaCl, tusuk dengan gunting bersih, ambil cairannya menggunakan Syringe (alat seperti jarum suntik) secukupnya.
 Semprotkan ke dalam dan bagian pinggir-pinggir tabung klem.
 Keringkan menggunakan tisue kering untuk bagian pinggir-pinggirnya. Untuk bagian dalam tabung gunakan cotton bud. Jangan sampai terkena kepala penis yang dapat menyebabkan linu atau ngilu.
 Perawatan ini dilakukan setiap kali setelah buang air kecil
 Minum obat sesuai anjuran dokter.
 Tidak ada pantangan makanan yang penting tidak mengalami alergi.
 Anak bisa langsung beraktivitas setelah sunat.
 Proses penyembuhan setelah sunat 1-2 minggu tergantung jenis kulit dan pengobatan di Rumah. Kit Perawatan Pasca Khitan (KPPK) pada Perawatan Pasca Khitan Klamp
 Wash Gloves Tissue adalah waslap 1x pakai jika anak tidak mau mandi karena takut.
 Irrigation Syringe adalah alat untuk mengambil cairan NaCl bentuk alatnya seperti jarum suntik.
 Kassa steril digunakan setelah lepas klem.
 Iodine Solution atau betadine adalah obat antiseptik yang digunakan setelah lepas klem.
 Hand Sanitizer digunakan sebelum melakukan perawatan untuk membersihkan tangan.
 Antiseptic wash digunakan untuk mandi.
 NaCl adalah cairan steril yang digunakan saat menggunakan klem.
 Cotton bud digunakan untuk mengeringkan bagian dalam tabung klem agar tidak mengenai kepala penis.
Pembengkakan
Pembengkakan wajar terjadi selama klem masih terpasang karena tabung klem masih terpasang dan peredaran darah dari tubuh ke kepala penis belum lancar. Yang tidak wajar adalah jika terlalu bengkak, terlalu merah, anak mengalami demam dan nafsu makan hilang. Setelah klem dilepas, masih akan terlihat bengkak, penyembuhannya biasanya 1 minggu tergantung jenis kulit dan perawatan di rumah dan akan dikurangi dengan minum obat bengkak. Jadi tak perlu khawatir. Cara menghilangkan bengkak setelah khitan, rajin kompres kassa betadine. Penis akan tetaap bengkak jika jaringan nekrotik warna hitam masih melingkar dibagian penis.
Perdarahan
Jika anak mengalami perdarahan ketika klem terpasang yang harus dilakukan adalah:
 Ambil kain kassa.
 Lingkarkan ke bagian tabung klem.
 Cari pusat perdarahan.
 Setelah ketemu, jika dibagian dalam tabung, ambil cotton bud/ kassa dep ]. Tekan dibagian yang berdarah.
 Lakukan 3x setiap 5 menit. Begitupun juga jika sudah lepas klem.
 Jika 3x dilakukan dep tidak berhenti, langsung hubungi “Klinik Sunat” yang telah menangani.
Rumah Sunat solo menyingkirkan minim risiko dengan layanan terbaik dan professional.
Rumah Sunat solo adalah Tempat “SUNAT KLAMP TERBAIK” di solo yang memberikan layanan kepada buah hati Anda.
Rumah Sunat solo memiliki konsep unik dengan berbagai metode atau tehnik sunat modern yang bisa ayah bunda pilih, yang ditangani oleh tenaga medis professional dan berpengalaman.
Sebagai Tempat Sunat Klamp di solo, rumah sunat semarang memberikan ruang nyaman kepada Buah Hati Anda,,,,
Rumah Sunat solo Tempat Sunat Klamp dengan harga murah dan terjangkau,,

Rumah Sunat Solo
Jl. Letjend Sutoyo no.56, Bibis Luhur, Nusukan, Banjarsari, Solo www.sunatsemarang.com
CP : 085-647-283-432 / 0881-4194-67
Web : www.rumahsunatsolo.com /
www.akupunkturkhitansolo.com
IG. : akupunkturkhitansolo & rumahsunatsolo
Facebook : Griyasehat Prima Hati
Kunjungi juga : infokhitan.com
Alamat : @rumahsunatsolo
Jl. Letjend Sutoyo NO 56, Bibis Luhur RT.07/RW.21,
Nusukan, Banjarsari, Solo,
Google Maps : https://goo.gl/maps/uXoKadr9AJacbvjt6

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *