Rumah Sunat Solo

SUNAT ANAK HEBAT KHITAN BAHAGIA BEBAS NYERI DI RUMAH SUNAT SOLO Hp/wa. 085-647-283-432 / 0881-4194-677

SUNAT ANAK HEBAT
KHITAN BAHAGIA BEBAS NYERI DI RUMAH SUNAT SOLO

Hp/wa. 085-647-283-432 / 0881-4194-677

Rumah Sunat Solo 081 -804- 420 -376
Merupakan sebuah impian bagi orang tua dan anak ketika sunat merasa nyaman dan bebas nyeri. Setelah selesai sunat bisa beraktifitas kembali dengan nyaman tanpa rasa takut luka sunatnya sakit atau terasa nyeri.
Cerita tentang sunat di masa yang dahulu, ketika ilmu sunat belum memiliki variasi metode seperti sekarang ini, menjadi salah satu alasan bagi anak untuk takut sunat. Akan tetapi dengan perkembangan ilmu dan metode sunat pada saat ini yang pesat sekali dengan dibuktikan ada banyaknya metode tindakan sunat. Rumah Sunat Solo sebagai fasilitas kesehatan yang melayani tindakan sunat juga menawarkan banyak metode sunat bagi bayi, sunat anak serta sunat dewasa. Metode bisa dipilih oleh orang tua, anak atau klien sendiri mulai dari metode terbaru dan canggih. Semua Metode Sunat yang ada di Rumah Sunat Solo memberikan rasa nyaman dan aman bagi anak dank lien sunat.

Apa sich sebenarnya Sunat/Khitan itu ?
Sunat /khitan adalah membersihkan diri dari berbagai kotoran serta penyebab penyakit yang mungkin melekat pada ujung penis yang masih ada kulit preputiumnya. Ketika bersunat atau berkhitan, sebagian preputium yang menutupi jalan keluar urine dibuang sehingga kemungkinan kotoran untuk menempel atau berkumpul di ujung penis jadi lebih kecil. Ini karena penis lebih mudah dibersihkan. Terbukti penis laki – laki yang disunat lebih higienis.

Sejarah khitan modern ..….
Dalam perkembangan jaman, sunat semakin berinovasi dalam berbagai metode sunat modern yang nyaman bagi anak. Salah satunya metode sunat klem.
Sunat klem pertama kali di kenalkan di Jerman pada tahun 2001 pada saat kongres temu ilmiah dokter se dunia.
Metode klem yang ditawarkan sedemikian simple dan mudah, praktis dan cepat dalam pengerjaan.
Kelebihan yang lain dari sunat metode klem ini adalah alat yang disposible sekali pakai untuk tiap anak, sehingga terjamin untuk higienitas nya. Alat yang terbuat dari palstik ringan sehingga tidak mengganggu aktifitas anak dalam keseharian pasca sunat.
Alat klem ini sangat cocok bagi yang punya kelainan darah yang sukar membeku atau hemophilia. Dengan klem di potong di bagian ujung kulit preputium sekaligus menghentikan perdarahan.

Apa saja manfaat sunat bagi anak ?
Alasan apapun yang dimiliki orang tua melakukan sunat pada anak, banyak manfaat yang di peroleh :
• Penis lebih mudah dibersihkan
• Mencegah terjadinya maslah – masalah penis lainnya, misalnya fimosis maupun peradangan pada kepala penis
• Memperkecil peluang anak terkena infeksi saluran kemih,terutama di satu tahun pertama usianya. Infeksi saluran kemih yang parah dapat menyebabkan gangguan pada ginjal sampai kerusakan pada ginjal
• Menurunkan resiko terkena kanker penis. Kanker penis memang penyakit langka, data lain membuktikan bahwa data ini jarang menyerang pria yang sudah disunat.
• Mengurangi resiko terkena penyakit seksual menular seperti HIV.

Dimanakah bisa Sunat Nyaman untuk Anak Hebat Ayah Bunda?
Sunat di Rumah Sunat Solo banyak pilihan dan beragam metode yang ditawarkan, dengan harga terjangkau menjadikan Rumah Sunat Solo sebagai khitan center nya masyarakat Solo dan sekitarnya. Suatu tempat khitan yang terjangkau harga sunat dan recomended.
Sunat klem di Rumah Sunat Solo ada banyak pilihan yang dipilih ada smartklamp, alisklamp dan mahdian klamp, sunat modern yang nyaman dan bebas untuk beraktifitas, sunat yang tidak ada pantangan makan maupun sunat yang tidak ada pantangan kena air.
Sunat modern di Rumah Sunat Solo selain sunat klem, juga di kombinasi bius/ anestesi tanpa jarum suntik.
Tidaklah salah menjadikan metode klem sebagai pilihan sunat modern. Selain nyaman juga aman dan aktifitas anak tidak terganggu..

Apa yang beda sunat di Rumah Sunat Solo ???
Di Rumah Sunat Solo, selain banyak metode pilihan, bius tanpa jarum suntik, petugas yang friendly, bermain play station dan juga ada Hipnokhitan.
Hipnokhitan adalah sebuah teknik relaksasi yang dilakukan sebelum tindakan khitan dimulai dengan tujuan membuat anak lebih rileks dan nyaman dengan memberikan sugesti sugesti positif kepada anak .
Di rumah Sunat Solo, anak senang karena petugas yang selalu ramah dan friendly , menyapa anak dengan santai dan membuat suasana lebih akrab dan kekeluargaan. Tim sunat yang mengajak anak untuk bercerita santai tentang kegiatan sehari hari, kesukaannya, serta kawan kawan terdekatnya semakin membuat anak merasa rileks santai dan tenang.
Khitan Bahagia, bebas nyeri , cepat sembuh merupakan tujuan akhir dari pelayanan sunat nyaman di Rumah Sunat Solo.
Profesionalisme tim sunat yang selalu mengedepankan kenyamanan anak menjadi acuan Rumah Sunat Solo sebagai khitan center nya masyarakat kota Solo dan sekitarnya..
Adapun untuk biaya sunat di Rumah Sunat Solo ada beberapa menu pilihan yang di sesuaikan kebutuhan dan anggaran yang dimiliki oleh orang tua anak.
Pelayanan yang prima, pemberian informasi tentang tindakan sunat secara jelas dan komunikatif menjadikan Rumah Sunat Solo menjadi tempat rujukan untuk berkonsultasi tentang sunat bagi warga masyarakat Solo dan sekitarnya.
Layanan extra nyaman yang lain adalah tempat yang tenang, bersih, homy, instagramable, membuat anak menjadi rileks dan tidak takut dengan tindakan sunat. Disamping hal tersebut juga anak disiapkan untuk main play station dengan game sesuai kesukaannya serta boleh didampingi oleh ayah bunda pada saat tindakan sunat.
Banyak anak pada saat tindakan hipnotis, anak terhipnotis dan berasa main game dalam keadaan terhipnotis sehingga tidak tahu dan tidak merasakan proses tindakan sunat yang dilakukan. Begitu anak terbangun dan sadar sunat sudah selesai.

Moment gembira & asyik sunat di Rumah Sunat Solo
Sebuah peristiwa yang tak terlupakan ketika melewati sesuatu hal yang menyenangkan padahal bagi sebagian anak suatu yang menakutkan….
Kenyamanan dan keceriaan khitan di Rumah Sunat Solo di abadikan lewat dokumentasi foto yang yang dicetak yang bisa dibawa pulang anak saat itu juga, yang bisa dipasang di kamar anak dirumah dan akan menjadi pengingat bagi anak tentang sunat yang di lakukan pada suatu saat dewasa nanti.

Ayukk tunggu apalagi.. ajak putra Ayah Bunda untuk sunat bahagia di rumah sunat solo..

Reservasi informasi pelayanan :

RUMAH SUNAT SOLO
Jl. Let.Jend Sutoyo No.56 Banjarsari Surakarta Jawa Tengah

Telp/wa. 085-647-283-432
0881-4194-677
085879120199
Ig : @rumahsunatsolo dan @akupunkturkhitansolo
Youtube : Rumah Sunat Solo
Web : www.rumahsunatsolo.com
Fb : Griyasehat Prima Hati

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *