Rumah Sunat Solo

Layanan Hipnoterapi

Hipnoterapi

apakah pengertian dari hipnoterapi itu? Hipnoterapi merupakan sebuah terapi yang memprogram ulang pikiran bawah sadar seseorang. Tujuan dari hipnoterapi adalah membantu pasien supaya bisa mengendalikan kesadaran dengan lebih sempurna.


Siapa yang boleh di hipnoterapi?

Bila Anda ingin melakukan hipnoterapi sebaiknya carilah ahli hipnoterapi yang memiliki lisensi dan sertifikat profesional. Para hipnoterapi di berbagai negara memiliki lisensi dan sertifikat lokal yang berbeda. Akan tetapi, ada lembaga hipnoterapi tingkat Internasional. Lebih baik lagi, jika calon ahli hipnoterapi Anda memiliki sertifikat Internasional.

Ada beberapa ahli medis yang biasanya bisa memasukkan hipnoterapi ke dalam praktik mereka. Beberapa ahli medis tersebut di antaranya adalah dokter, dokter gigi, terapis keluarga, terapis perkawinan, dan praktisi perawat.

Kapan hipnoterapi digunakan?

Hipnoterapi digunakan bersama terapi yang lain. Hal ini dikarenakan, hipnoterapi merupakan terapi tambahan. Sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter dan juga ahli tulang tentang kapan sebaiknya Anda mulai melakukan hipnoterapi.

Manfaat hipnoterapi

Hipnoterapi memiliki banyak manfaat dan kegunaan. Terapi ini bisa mengatasi banyak permasalahan yang sering dimiliki oleh banyak orang. Tentunya dengan catatan, Anda melakukannya dengan prosedur yang sesuai dan terapis handal.

Hipnoterapi bermanfaat untuk mengatasi ketakutan, kecemasan, disfungsi seksual, dan penyalahgunaan obat terlarang. Selain itu, hipnoterapi juga bisa untuk mengatasi insomnia, gangguan belajar dan komunikasi, rasa duka dan depresi.

Fungsi hipnoterapi yang lain adalah untuk membantu mengatasi rasa nyeri, migrain, masalah pencernaan, gangguan kulit, dan efek samping kehamilan. Apabila ada perilaku buruk dari diri Anda yang ingin dihilangkan maka melakukan hipnoterapi bisa menjadi solusinya.

Manfaat Akupunktur Antara lain

1. Nyeri (haid, punggung, bahu, lutut, tumit, kepala)
2. Keluhan syaraf (kesemutan, baal, kelumpuhan)
3. Stroke
4. Hipertensi
5. Vertigo / Migrain
6. Fertilitas (kesuburan)
7. Diabetes Melitus
8. Tinitus (telinga berdenging)
9. Berhenti Merokok
10. Akupunktur Slim (pelangsingan), mengencaangkan payudara
11. Jerawat
12. Mengencangkan wajah / meniruskan pipi
13. Kebotakan
14. Kantong mata dan kerutan
15. Mencerahkan wajah, dll

Gratis
KONSULTASI